Scroll to Top

Annisa Bahar Akan Tuntut Seruni Bahar Jika Tidak Minta Maaf

By Binar / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Pedangdut Annisa Bahar kini sedang tersandung masalah dengan keluarganya sendiri. Bukan masalah penipuan, tetapi karena salah satu istri kakaknya yang juga merupakan pedangdut, Seruni Bahar, memakai nama keluarga Bahar untuk hal komersil.

Sebelumnya, Seruni Bahar adalah seorang pedangdut yang dikenal dengan nama Nurul Seruni. Namun setelah dirinya menikah dengan kakak kandung Annisa, Eko Bahar, Seruni mengganti namanya menjadi Seruni Bahar. Seruni mengaku bahwa nama Bahar pun dipakainya karena permintaan dari suaminya sendiri.

Annisa Bahar yang tidak terima nama keluarganya dipakai oleh Seruni pun meradang. Jelita Bahar pun sempat mengatai Seruni dengan sebutan Kamseupay (kampungan). Tentu saja Seruni langsung mensomasi Annisa. Namun Annisa yang tidak terima malah balas mensomasi Seruni.

Annisa yang menjawab somasi Seruni dengan tidak akan meminta maaf kepadanya. Annisa juga menjelaskan bahwa yang mengatakan bahwa Seruni itu Kamseupay bukanlah dirinya, melainkan anaknya, Jelita.

“Memang kenyataannya begitu. Aku ngomong apa adanya aja yang aku lihat,” kata Jelita Bahar saat konferensi pers di daerah Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, seperti dilansir Tabloid Bintang.

Annisa langsung bertanya epada Juwita, “Tapi diajarin Mama enggak?”, ” Enggak,” jawab Jelita.

Perseteruan yang terjadi dikeluarga Bahar ini tentu saja akan berlanjut ke meja hijau kalau Seruni tidak segera meminta maaf kepada Annisa karena dia telah mencemarkan nama baik Annisa di depan media.

“Menuntut Seruni untuk tidak menggunakan nama tambahan Bahar untuk kepentingan komersial. Apabila selama 7 hari tidak ada permintaan maaf,kami akan menempuh jalur hukum,” ujar Arifin Harahap, kuasa hukum Annisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda