Scroll to Top

Prediksi Pro Duta FC Vs Persebaya 1927 IPL 2013

By Aditya / Published on Thursday, 18 Apr 2013

persebaya ipl

Pro Duta FC akan bertindak sebagai tuan rumah guna menjajal ketangguhan Persebaya 1927 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, pada Kamis (18/4/2013) mulai pukul 15.30 WIB. Berikut ini adalah prediksi IPL 2013 yang mempertemukan Pro Duta FC vs Persebaya 1927 alias Persebaya IPL.

Persebaya Surabaya datang ke Medan dengan kondisi yang tidak begitu baik. Kisruh luar-dalam yang melanda klub berjuluk Bajul Ijo ini membuat persiapan tim menjadi tak maksimal. Terlebih lagi, di laga sebelumnya, Andik Vermansyah dan kawan-kawan terpaksa tidak bertandang ke kandang Semen Padang sehingga dinyatakan kalah WO.

Di kubu tuan rumah, Pro Duta FC tengah diliputi rasa optimisme yang cukup tinggi. Pasalnya, tim pendatang baru di IPL 2013 ini meraih kegemilangan di laga sebelumnya setelah mengalahkan Bontang FC dengan skor 3-0.

Eks penyerang timnas Latvia, Girts Karlsons, akan kembali menjadi andalan Pro Duta FC. Pemain berusia 31 tahun ini sedang dalam kondisi prima setelah sukses mencetak dua gol ke gawang Bontang FC. Di bawah mistar gawang, ada satu lagi mantan punggawa timnas Latvia, yakni kiper berpengalaman Deniss Romanovs, yang musim lalu bermain untuk Arema IPL.

Namun, tuan rumah harus tetap waspada. Bagaimanapun juga, Persebaya 1927 masih menjadi salah satu tim terkuat di IPL karena dihuni oleh seabrek pemain top yang juga langganan Timnas Indonesia, baik timnas senior maupun timnas pada jenjang usai di bawahnya, seperti Andik Vermansyah, Taufiq, Endra Prasetya, Rendi Irwan Saputra, Khomad Suharto, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Miko Ardiyanto, Fandi Eko Utomo, Bima Ragil, Evan Dimas, dan lainnya.

Belum lagi para pemain Bajul Ijo yang punya nama besar semisal Mat Halil, Fernando Soler, Erol FX Iba, Harry Saputra, Goran Gancev, Alain N’Kong, Mario Karlovic, atau Jusmadi Adang. Mengingat peta kekuatan kedua tim, prediksi Pro Duta FC Vs Persebaya 1927 di IPL 2013 diperkirakan akan berakhir dengan skor sama kuat alias seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda