Scroll to Top

Persibo Bojonegoro Vs Arema Indonesia, Prediksi IPL 2013

By Aditya / Published on Thursday, 18 Apr 2013

persibo arema

Persibo Bojonegoro harus segera bangkit setelah kekalahan memalukan 8-0 dari Sunray Cave JC Sun Hei dalam ajang AFC Cup 2013. Didukung publik sendiri di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Persibo akan menjamu Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Berikut ini adalah prediksi Persibo vs Arema di IPL 2013 yang akan digelar pada Kamis (18/4/2013) mulai pukul 19.30 WIB.

Derby Jawa Timur antara Persibo kontra Arema IPL kali ini mempertemukan dua tim yang sama-sama bermasalah. Namun, tim tuan rumah diperkirakan akan tampil lebih ngotot untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka usai dibantai wakil Hongkong, Sunray Cave JC Sun Hei, di laga AFC Cup beberapa waktu lalu.

Di IPL musim ini Persibo memang terlihat limbung. Padahal, di musim lalu, Laskar Angling Darma adalah juara Piala Indonesia 2012. Kekuatan Persibo kini tampak berkurang cukup drastis setelah ditinggalkan oleh 5 pemain pilarnya, yakni Samsul Arif ke Persela Lamongan, Aang Suparman ke Persib Bandung, juga trio Jajang Paliama, Nur Iskandar, dan Novan Setyo Sasongko yang digaet Semen Padang.

Dari kubu tim tamu, Arema IPL juga tak kalah terlunta. Sempat dibubarkan karena persoalan internal, tim Singo Edan mencoba bangkit lagi dengan susunan tim dan jajaran pelatih baru. Meskipun begitu, mereka tetap saja terengah-engah mengikuti kompetisi musim ini. Terbukti, Arema Indonesia sempat kalah WO dari PSM Makassar karena tidak menghadiri pertandingan.

Tidak stabilnya kondisi internal kedua tim tentunya sedikit banyak akan berdampak pada laga malam nanti. Namun, prediksi IPL 2013 antara Persibo Bojonegoro vs Arema Indonesia diperkirakan akan dimenangkan oleh tuan rumah meskipun dengan skor tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda