Scroll to Top

Jose Mourinho Meninggalkan Real Madrid, Kembali ke Chelsea?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Jose Mourinho-Real Madrid Putus Hubungan Musim Depan

Jose Mourinho tidak akan melatih Real Madrid musim depan. Demikian yang dicetuskan oleh presiden CD Canillas, Manuel Alvarez kepada radio La COPE. Kemungkinan besar, sesuai yang diduga kebanyakan orang, The Special One akan kembali ke pangkuan Roman Abramovich di Chelsea.

“(Jose) Mourinho berkata kepada kami, bahwa dia tidak mampu melanjutkan pembicaraan teknis seperti biasa pada para staf kepelatihan pada musim depan, karena sudah tidak berada di sini lagi,” sebut Alvarez.

CD Canillas sendiri¬† –yang merupakan akademi sepakbola— menjadi tempat berkembangnya anak Jose Mourinho, Jose Junior dalam berlatih sepakbola. Biasanya, The Special One melakukan kunjungan rutin ke kamp pelatihan klub tersebut. Bukan hanya sekadar kunjungan untuk menonton pertandingan atau latihan, tetapi juga kunjungan untuk memberikan saran-saran berharga kepada staf kepelatihan klub tersebut.

Bagi Manuel Alvarez, Jose Mourinho adalah segalanya. Maka, ia berharap presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengeluarkan sentuhan ajaibnya.

“Jika Mourinho pergi, ini akan menjadi kehilangan besar bagi sepakbola Spanyol. Saya harap Florentino (Perez) mengatasi situasi ini,” simpul Alvarez.

Lalu, kemana Mourinho akan bernaung? Dalam acara Punto Pelota, ada sumber yang menyatakan The Special One menunjukkan foto ketika Chelsea merayakan gelar dalam bus terbuka dan diarak mengelilingi London. Ketika itu, Mourinho berkata, “Saya akan berada di bus tersebut (memberikan gelar untuk Chelsea) musim depan.”

Nah, benarkah dua hal berurutan ini terjadi? Jose Mourinho angkat kopor dari Santiago Bernabeu dan pindah ke Stamford Bridge? Atau … ini hanya isapan jempol belaka?

Jose Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda