Scroll to Top

The Croods Segera Dibuat Sekuelnya

By Arya Azhar / Published on Thursday, 18 Apr 2013

the-croods

Film animasi The Croods yang baru tayang bulan lalu di bioskop, kini dipastikan segera dibuat sekuelnya.

Dreamworks Animation baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan segera memproduksi film The Croods 2.

Kepastian ini setelah melihat hasil box office film The Croods yang berhasil mengumpulkan lebih dari $385 Juta diseluruh dunia. Dreamworks mengaku puas dengan hasil ini, apalagi film animasi mereka sebelumnya ‘Rise of the Guardians‘ diluar dugaan ternyata tak terlalu laris saat ditayangkan.

Penulis naskah dan Sutradara film pertamanya Kirk De Micco dan Chris Sanders dipastikan kembali menangani film kedua ini.

Begitupun dengan jajaran pengisi suaranya seperti Emma Stone, Nicholas Cage, dan Ryan Reynolds yang juga akan melanjutkan peran mereka seperti film pertamanya.

Film pertama The Croods mengisahkan tentang sebuah keluarga di zaman purba yang tak pernah keluar dari Gua-nya. Mereka tak pernah berani untuk keluar sehingga tak tahu seperti apa dunia diluar gua mereka.

Sampai kemudian suatu hari salah satu anggota keluarga ini Eve (Emma Stone)memutuskan untuk berani melihat ‘dunia luar’ dan petualangan luar biasa dari keluarga ini yang akan merubah peradaban manusia di masa depan pun dimulai.

Sebelum menyaksikan film keduanya nanti, Anda mungkin bisa terlebih dulu menyaksikan film pertamanya yang saat ini masih ditayangkan di bioskop-bioskop indonesia.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda