Scroll to Top

Akdong Musician Bandingkan SM, YG dan JYP Entertainment

By B.Tri / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Duo kakak-beradik asal Korea, Akdong Musician menjadi terkenal saat mereka tampil di acara SBS “K-Pop Star 2”. Duo yang tiap membernya mempunyai nama Lee Chang Hyuk (16) dan Lee Soo Hyun (13) ini memang sangat bagus. Bahkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh mereka berdua saja diciptakan sendiri oleh Lee Chang Hyuk.

Pada kesempatan konferensi pers SBS “K-Pop Star 2” tanggal 17 April kemarin, Akdong Musician rupanya mengemukakan pendapat mereka tentang 3 agensi terbesar yang ada di Korea, SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Enterttainment. Bahkan mereka membandingkan ketiga agensi tersebut.

” Ketika kami masih berada di K-Pop Star 2, kami dilatih oleh ketiga agensi tersebut selama 1 minggu. SM sangat canggih dan rapih. YG sangat keren. Artis-artis dan gedung-gedungnya sangat keren,” ujar Lee Soo Hyun seperti dilansir soompi. Dirinya menambahkan, “JYP mempunyai suasana kekeluargaan. JYP bertemu kami, melatih kami secara langsung, dan menyapa kami secara pribadi. Ketiga agensi itu masing-masing mempunyai warna unik mereka sendiri, maka dari itu kami sangat berhati-hati dalam memutuskan pilihan.”

Pada kesempatan tersebut, Akdong Musician juga ditanya tentang agensi seperti apa yang mereka inginkan untuk bisa bergabung bersama mereka.

“Kami menginginkan agensi yang akan bisa menyukai musik-musik kami dan berjuang bersama kami. Kami juga mengharapkan bahwa agensi tersebut bisa mengajarkan kami berbagai hal dan bisa mengisi kekurangan kami untuk menjadi lebih baik. Kami berencana untuk berpikir dengan baik-baik dan mendapatkan banyak nasihat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda