Scroll to Top

Trailer ‘Melancholia’ Film Yang Membuat Kirsten Dunst Memenangkan Cannes

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Sep 2011

Kirsten Dunst, Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Marry Jane yang merupakan kekasih sang manusia laba-laba dalam Trilogy Spider-Man karirnya semakin bersinar saja belakangan ini. Pasca berakting dalam film Blockbuster tersebut, Dunst bisa dibilang semakin selektif dalam memilih peran. Tahun ini Ia berakting dalam sebuah film karya Sutradara kontroversial Lars Von Trier berjudul ‘Melancholia’. Tidak tanggung-tanngung, lewat perannya yang sangat total di film ini, Dunst sampai ‘diganjar’ dengan Penghargaan sebagai Aktris Terbaik Di salah satu Festival film paling bergengsi di dunia yaitu Cannes Film¬† Festival 2011.

Selain penghargaan Aktris Terbaik untuk Kirsten Dunst, film ini juga berhasil memperoleh nominasi Palm d’Or (Film Terbaik) di ajang yang sama. Namun ternyata dikalahkan oleh Film terbaru yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Sean Penn berjudul The Tree of Life. Trailer terbaru versi UK dari Melancholia baru saja dirilis. Menampilkan adegan-adegan dengan sinematografi yang sangat indah yang dikerjakan oleh Manuel Alberto Claro. Silahkan saksikan Trailer HD nya dibawah ini :

[youtube kfzFSKgKKh8 600 400]

Melancholia menceritakan tentang Justine (Kirsten Dunst) seorang wanita yang menderita depresi berat yang kemudian meryakan pesta pernikahannya ditengah keluarganya yang ‘disfunctional’. Pada pesta pernikahannya, Justine kemudian melihat dan menyadari sebuah planet misterius sedang bergerak mendekati bumi dan mengindikasikan kemungkinan akan bertabrakan dengan planet bumi. Pernikahan dan pestanya yang semula berjalan meriahpun kemudian dilanda kepanikan ketika mereka semua menyadari bahwa dunia akan segera kiamat.

Film ini dirilis di Amerika di Tanggal keremat 11-11-11 (11 November 2011). Tanggal keramat untuk film bertema kiamat? Tetapi pastinya ini bukanlah film tentang ‘kiamat’ seperti biasanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda