Scroll to Top

Taemin SHINee dan Na Eun A Pink Mesra di Pulau Jeju

By Tyas / Published on Thursday, 18 Apr 2013

taemin-na eun

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Taemin SHINee dan Na Eun A Pink telah didaulat untuk menjadi pasangan ‘suami – istri’ terbaru di variety show ‘We Got Married’ menggantikan pasangan Kwanghee ZE:A dan Sunhwa SECRET yang telah memutuskan untuk ‘berpisah’. 17 April kemarin, sebuah foto yang memperlihatkan Taemin dan Na Eun sedang bermesraan di pulau Jeju beredar.

SM Entertainment, agensi SHINee telah membenarkan jika Taemin akan menjadi pasangan ‘WGM’ selanjutnya. Begitu pula dengan agensi A Pink, Cube Entertainment, mereka juga membenarkan jika Na Eun menjadi pasangan Taemin di WGM. Pernyataan kedua agensi itu diperkuat dengan sebuah foto yang memperlihatkan Taemin dan Na Eun sedang bermesraan di sebuah tempat yang terlihat sebagai wahana bermain air di pulau Jeju. Meski terlihat canggung, keduanya terlihat serasi.

20130417_taemin_naeun_wgm

MBC sebagai stasiun televisi yang menayangkan WGM membenarkan jika Taemin dan Na Eun sedang berada di pulau Jeju pada tanggal 17 April 2013 kemarin untuk memulai syuting episode pertama WGM.

“Taemin dan Na Eun memulai syuting ‘We Got Married’ di pulau Jeju Island pada tanggal 17.” tulis MBC di website resmi mereka seperti dilansir Allkpop.

Pemilihan Taemin dan Na Eun sebagai pasangan WGM terbaru diharapkan dapat menaikkan rating acara dengan menampilkan wajah – wajah yang masih fresh dan muda. Keduanya juga dianggap sebagai idol yang sedang banyak digandrungi oleh publik di Korea maupun di luar Korea.

Episode perdana WGM versi Taemin dan Na Eun akan ditayangkan pada 27 April 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda