Scroll to Top

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Jalani Sidang Perdana Perceraian, Naysilla Mirdad Tidak Hadir

By B.Tri / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Sidang perdana perceraian antara Lydia Kandou dan Jamal Mirdad akhirnya dilaksanakan hari ini (18/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasangan selebriti yang berbeda agama ini memang sedang mengalami masa-masa kritis. Pasalnya, setelah sekian lama menjalin hubungan suami-istri, mereka harus berpisah lewat perceraian. Anak-anak mereka pun sangat menyayangkan hal tersebut bahkan mereka berusaha supaya kedua orang tua mereka tidak jadi bercerai.

Pada sidang perdana mereka, Naysilla Mirdad mengaku bahwa dirinya dan saudara-saudara kandung nya tidak boleh ikut menghadiri persidangan.

“Permintaan dari Mama sendiri, kalau anak-anak belum bisa ikut, karena banyak pertimbangan yang ada,” tutur Nay, saat ditemui di kediamannya seperti diberitakan Tabloid Bintang. Nay melanjutkan, “Aku nurut yang dibilang Mama aja.”

Entah apa alasan Lydia Kandou tidak memperbolehkan semua anaknya hadir pada persidangan perdana perceraiannya. Dirinya juga pernah mengatakan jika dirinya pun masih ragu untuk bercerai. Lydia Kandou membantah jika perceraian yang terjadi antara dirinya dan Jamal Mirdad bukan karena perbedaan agama ataupun orang ketiga.

Naysilla juga sangat menginginkan kedua orang tuanya tidak jadi bercerai dan terus berdoa supaya ada jalan keluar untuk masalah yang sedang mereka hadapi.

“Keinginan saya sama kayak anak-anak lain. Kan ada jalan mediasi, jadi siapa tahu ada jalan tengah antara papa dengan mama,” ucapnya.

Semoga saja masih ada secercah harapan bagi Lydia dan Jamal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda