Scroll to Top

Seruni Pakai Nama Bahar Atas Permintaan Suami

By Binar / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Perseteruan antara keluarga Bahar rupanya masih berlanjut dan makin memanas saja. Begitu banyak pernyataan yang keluar dari mulut masing-masing kedua belah pihak. Berbagai macam pembenaran atas opini mereka pun keluar dan saling menuduh.

Seruni Bahar sendiri merupakan istri dari kakak kandung pedangdut Annisa Bahar. Seruni Bahar yang dulunya bernama Nurul Seruni ini pun mengganti namanya atas permintaan sang suami, Eko Bahar. Apa yang dilakukan Eko adalah untuk bisa mendongkrak popularitas Seruni di dunia musik dangdut. Eko berharap, jika Seruni menggunakan nama Bahar, Seruni bisa membuat nama Bahar bergema kembali di dunia musik dangdut.

Namun tentu saja tidak selamanya niat seseorang bisa lancar seperti jalan tol. Sang adik, Annisa Bahar malah menentang apa yang dilakukan oleh kakaknya itu. Annisa tidak ingin jika nama Bahar digunakan untuk kepentingan komersial. Annisa pun mengeluarkan pernyataan atas ketidaksukaannya itu.

“Tanggapannya harusnya jangan mau. Ia mengaku istri sebagai kakak saya pun, kita tidak pernah tahu pernikahannya seperti apa,” ujar Annisa Bahar seperti dilansir Tabloid Bintang.

Mendengar pernyataan Annisa itu pun, lantas Seruni membalasnya dengan pernyataan jika nama Bahar berhak dipakai oleh siapapun, apalagi Seruni merupakan istri Eko Bahar dan sudah menjadi bagian dari keluarga Bahar. Seruni dan Eko pun bersikeras jika mereka tidak akan pernah mencabut nama Bahar.

“Atas pernyataan dari Annisa Bahar tersebut, saudari Seruni dan suaminya tetap tidak akan pernah mencabut nama Bahar,” kata kuasa hukum Seruni.

“Annisa Bahar jangan mengklaim dirinya terkenal karena nama Bahar. Dia terkenal karena goyangan patah-patahnya. Nama Bahar itu sendiri tidak bisa didaftarkan jadi trademark,” Seruni menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda