Scroll to Top

Lee Hyori Tampil Topless Di Majalah NYLON

By Tyas / Published on Thursday, 18 Apr 2013

hyori

Penyanyi Lee Hyori kembali menunjukkan keseksiannya dengan tampil topless saat menjadi cover terbaru di majalahNYLON.

Lee Hyori tampil seksi dengan tubuh hanya berbalut kain untuk gaun pengantin. Punggungnya yang mulus terlihat dengan sangat jelas. Kain berenda khas gaun pengantin itu hanya digunakan untuk menutupi bagian payudara nya. Lengan Lee Hyori pun tak luput dari perhatian karena dihiasi oleh beberapa tatto, antara lain tulisan dan dua buah bunga yang mirip seperti bunga matahari. Tak hanya itu, Hyori juga berdandan sedikit ngerock dengan memakai aksesoris berupa gelang dan cincin yang banyak dan juga pemilihan warna hitam sebagai warna cat kukunya.

20130417_leehyori_nylon

Meski meninggalkan kesan elegan, Hyori tetap mempertahankan image seksi yang melekat pada dirinya.

Tampilnya penyanyi berusia 33 tahun itu dalam cover majalah NYLON menandakan kembalinya ia ke jagad musik Korea. Setelah lama hiatus dengan tak mengeluarkan single ataupun album, tahun ini Lee Hyori akan mengobati kerinduan fans nya dengan mengeluarkan album terbaru pada Mei 2013 mendatang.

Lee Hyori memulai kariernya sebagai penyanyi dengan menjadi anggota girlbands Fin.K.L pada tahun 1998. Bersama Fin.K.L., Hyori meraih kesuksesan. Di tahun 2003, Hyori memutuskan untuk bersolo karir dengan mengeluarkan sebuah album bertajuk ‘Stylist’. Album tersebut langsung meledak dan Hyori meraih banyak penghargaan darinya. Namanya kian melambung ketika ia memutuskan untuk berada di bawah Mnet Media di tahun 2006 meski kemudian ia memutuskan untuk kembali berpindah agensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda