Scroll to Top

Juventus Ingin Bawa Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Turin

By Naqib Najah / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain Lawan Barcelona

Tidak ada yang tidak mungkin dalam bursa transfer sepak bola, salah satu yang mengejutkan adalah niat Juventus untuk membawa kembali mantan strikernya, Zlatan Ibrahimovic ke Turin.

Laporan dari Goal.com lumayan memanaskan jelang bursa transfer musim panas. Ditulis oleh Romeo Agresti, Goal.com membuka niat Juventus yang ingin bereuni dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun niat Juve tidak akan menempuh jalan mudah. Pasalnya, direktur Olahraga PSG, Leonardo tidak ingin melepas strikernya begitu saja. PSG yang saat ini menempati posisi puncak klasemen Ligue 1 masih butuh tenaga striker 31 tahun ini.

Kontrak Ibra di PSG juga terbilang masih cukup panjang. Ia masih memiliki kontrak dengan klubnya saat ini hingga 2015. Lalu bagaimana kans Ibra untuk reuni dengan pasukan Turin?

Tulis Romeo Agresti, sesulit apa pun Ibra masih menyimpan kenangan manis dengan si Nyonya Tua. Ia pernah berseragam hitam-putih dari tahun 2004 hingga 2006. Ibra meninggalkan Juve di saat timnya terdegradasi ke Serie B pasca skandal Calciopoli.

Tahun ini Juventus perlu banyak melakukan evaluasi. Prestasi mengkilau di liga domestik ternyata tidak diimbangi dengan kualitasnya di kancah Eropa. Untuk perbaikan kualitas, Juve tengah mengincar banyak nama besar, seperti Edinson Cavani, Stevan Jovetic, Luis Suarez dan Jackson Martinez.

Sebelumnya, pewaris FIAT, John Elkann menyarankan Juve untuk semakin komersil demi menambah pundi-pundi keuangan klub. Elkann bahkan berusaha mencarikan investor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda