Scroll to Top

PSSI Sudah Tuntaskan Gaji Nil Maizar?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Timnas Indonesia Taufiq Nil Maizar

PSSI akhirnya menuntaskan gaji Nil Maizar, hari ini Kamis 18 April 2013. Dengan demikian problem yang mengkaitkan PSSI dengan Nil Maizar perihal tertunggaknya gaji, telah menemukan titik terang.

Seperti yang diketahui bersama setelah diberhentikan oleh PSSI, ada kewajiban yang belum diterima oleh Nil Maizar dan asistennya Fabio Oliveira. Gaji keduanya tertunggak selama beberapa bulan.

Ketika dimintai konfrimasinya, Nil Maizar tidak membantah hal tersebut. Pelatih yang kini diisukan akan merapat ke Persebaya itu, mengaku akan menerima transferan uang dari PSSI.

“Gaji sudah selesai dan hari ini mau ditransfer” ungkap Nil Maizar, Kamis (18/4/13).

Meski PSSI telah resmi memutuskan kontraknya, Nil menganggap itu tidak menjadi masalah. Terpenting baginya, hak dia sudah dilunasi.

“Kompensasi tidak usahlah. Gaji dibayar saja, sudah Alhamdullilah. Sebenarnya ada kompensasi enam bulan gaji” tambah Nil Maizar.

Setelah kini urusannya dengan PSSI selesai, rencananya Nil Maizar akan segera memikirkan nasib karir kepelatihannya di sepak bola Indonesia.

Pelatih berusia 43 tahun itu disebut-sebut akan melatih Persebaya yang berlaga di Divisi Utama ataupun sejumlah klub-klub lainnya.

Nama Nil Maizar sendiri semakin mencuat diblantika sepakbola nasional, setelah dirinya menangani Timnas Indonesia di berbagai pertandingan internasional.

Partai terakhir Nil Maizar bersama Timnas Indonesia adalah saat laga menghadapi Irak, di partai perdana Kualifikasi Piala Asia.

Sayangnya Irfan Bachdim Cs harus mengakui keunggulan tuan rumah Irak, dengan skor tipis 0-1.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda