Scroll to Top

Chelsea Rilis Kostum Untuk Musim 2013-2014

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Chelsea 13-14

Chelsea jadi klub Premier League pertama yang resmi merilis kostum yang akan mereka gunakan untuk musim 2013-2014 mendatang. Sama seperti sebelumnya, warna biru yang memang menjadi “denyut nadi” Chelsea tetap menjadi warna utama yang akan dikenakan Fernando Torres dkk musim depan.

Tak ada lagi corak emas di kostum teranyar mereka seperti musim ini yang menandakan kesuksesan menjuarai Liga Champions musim lalu. Sebagai gantinya, Adidas selaku penyedia jersey bagi Chelsea memberi corak warna putih di bagian bahu dan di tulisan sponsor.

Pada bagian kerah, Adidas memilih perpaduan warna putih dan biru untuk mengganti warna biru yang ada di kostum musim ini. Warna kaos kaki yang musim ini berwarna biru, untuk musim depan berubah menjadi warna putih.

Satu lagi perbedaan pada kostum musim ini dan musim depan adalah adanya beberapa garis vertikal yang cukup jelas terlihat pada bagian depan jersey pemain. Sedangkan kostum yang akan dikenakan kiper juga mengalami perubahan dari warna hijau di musim ini menjadi warna kuning dan hitam.

John Terry, Torres, Juan Mata, Petr Cech, Eden Hazard, Demba Ba, David Luiz, Oscar, dan Gary Cahill yang terpilih untuk mempromosikan kostum anyar tersebut mengaku bangga dan senang dengan desain dan pilihan warna untuk kostum musim depan tersebut.

Luis-Torres-Hazard
David Luiz – Fernando Torres – Eden Hazard

“Saya senang menjadi bagian dari hari ini. Saya akan melakukan apapun untuk klub ini dan menunjukkan keinginan kuat saya karena menjadi seorang ‘Blue’ berarti segalanya bagi saya,” ungkap David Luiz yang mencetak gol spektakuler kala mereka membungkam Fulham 0-3.

“Chelsea adalah bagian besar dari hidup saya dan klub ini sudah saya anggap sebagai keluarga kedua saya,” ujar Petr Cech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda