Scroll to Top

Arema Vs Persib, Pertarungan Predator Haus Gol

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Laga Persib Vs Arema di akhir pekan nanti, benar-benar menjadi pertandingan yang paling di tunggu di Indonesian Super League (ISL) putaran pertama ini.

Pasalnya selain pertarungan adu strategi antara Djajang Nurdjaman dengan Rahmad Darmawan, laga itu sekaligus menjadi ajang pembuktian para predator top skor sementara ISL.

Dua predator yang menjadi perbincangan hangat pada pekan-pekan terakhir, siapa lagi kalau bukan striker Arema Alberto Goncalves dan penyerang Persib Sergio van Dijk.

Beto baru saja mencatat gol ke-100 di pentas ISL, saat mengoyak jala Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan van Dijk tak kalah menggelora dengan aliran gol-golnya untuk Persib Bandung.

Bersama Singo Edan, Beto sudah mengemas 11 gol dan selalu tajam di lima pertandingan terakhir. Selain ada nama tenar yang juga bernaluri tajam seperti Christian Gonzales, performa Beto memang lebih konsisten.

“Senang bisa mencetak 100 gol di ISL. Sekarang tinggal bagaimana menjaga penampilan agar tetap bisa mencetak gol. Semoga gol-gol saya bisa terus memenangkan Arema” harap Beto.

Menghadapi Persib Bandung diakuinya bukan pertandingan yang mudah. Beto memandang pentingnya percaya diri semua pemain dan tidak terganggu tekanan suporter lawan.

“Kami masih sangat yakin bisa menang, meski Persib Bandung tim yang bagus dan mereka sekarang di papan atas. Ini pertandingan penting sebelum menghadapi Persipura” tambahnya.

Sementara itu di kubu Persib Bandung, penyerang Sergio van Dijk menyita perhatian publik sepakbola nasional.

Tidak banyak pemain yang langsung nyetel pada musim pertamanya di Indonesia, tapi van Dijk telah melakukannya dengan sangat sukses.

Kini Van Dijk menjadi idola baru sepakbola Bandung dengan torehan total 10 gol, yang telah lahir dari kaki dan kepalanya. Tidak hanya jumlah gol yang diciptakannya, tapi juga kontribusi dalam membawa Persib ke papan atas.

Beto dan van Dijk bisa menjadi kunci bagi timnya kala Arema menyambangi kandang Maung Bandung akhir pekan ini.

Kedua pemain pastinya juga sangat paham ekspektasi publik sangat besar untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda