Scroll to Top

Inter Milan Umumkan Pelatih Baru 30 Juni Mendatang?

By Naqib Najah / Published on Friday, 19 Apr 2013

Andrea Stramaccioni

Prestasi buruk membuat Massimo Moratti meradang. Ia pun menegaskan masa depan pelatih Inter Milan akan diumumkan pada 30 Juni mendatang. Apakah Andrea Stramaccioni dipecat atau masih bertahan?

Mendung kelabu belum beranjak juga dari markas Inter Milan. Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan, Inter mengalami empat kali kekalahan. Termasuk kekalahan paling parah adalah saat menghadapi AS Roma dalam semifinal Coppa Italia.

Di ajang Serie A, nasib AC Milan semakin menjauh dari zona Liga Champions. Anak asuhan Andrea Stramaccioni terpaut lima angka dari zona tersebut, sembilan angka dari rival sekota, AC Milan.

Inter, yang telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka A Serie, telah meluncur ke bawah meja untuk tempat ketujuh. Mereka saat ini terpaut lima poin dari tempat Liga Champions, dan sembilan poin di belakang rival AC Milan yang berada di urutan ketiga.

Sebelumnya, publik memprediksi nasib Stramaccioni akan ditentukan pada semifinal Coppa Italia, namun Moratti tidak mau gegabah. Ia masih memberi waktu bagi pelatih muda ini sampai 30 Juni mendatang.

“Anda akan tahu masa depan Stramaccioni pada tanggal 30 Juni. Pada saat itu sulit untuk menilai sepak terjangnya lantaran cedera yang menimpa tim,” buka Moratti.

Lima nama masuk daftar cedera panjang Inter Milan adalahAntonio Cassano, Rodrigo Palacio, Diego Milito, Esteban Cambiasso dan Fredy Guarin. Saat ditanya siapa kandidat terkuat untuk menggantikan Stramaccioni, Moratti belum bisa menjawab.

“Nama-nama yang beredar? Aku akan mengabarkannya kepada kalian, kami belum punya kontak dengan siapa pun. “

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda