Scroll to Top

Barcelona: Victor Valdes Tak Dijual, Neymar Belum Tentu Dibeli

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 Apr 2013

Barcelona  Victor Valdes Tak Dijual, Neymar Belum Tentu Dibeli

Victor Valdes tidak akan dijual Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang meski kontraknya akan habis setahun lagi. Sebaliknya, kedatangan Neymar ke Camp Nou masih merupakan tanda tanya besar. Demikian yang disampaikan oleh Josep Maria Bartomeu.

Berbicara dengan Catalunya Radio, Bartomeu menyatakan petinggi Barca masih dalam upaya meminta Valdes menandatangani perpanjangan kontrak. Sang kiper sendiri akan berstatus free transfer pada 30 Juni 2014 mendatang.

“(Sandro) Rosell (presiden Barcelona) sedang berkontak dengan Valdes untuk menjelaskan padanya, bahwa pintu masih terbuka lebar agar ia bertahan di klub. Karena kami memprioritaskan masalah sepakbola, kami lebih suka mempertahankan Valdes hingga 2014 daripada menjualnya musim panas ini.”

Barcelona mengambil langkah spesial untuk deputi Iker Casillas di timnas Spanyol ini. “Kami tidak memiliki batas waku untuk kasus Valdes. Opsi terakhir adalah, membiarkannya menyelesaikan kontrak dan dan kami tidak akan membeli kiper baru.”

Barca tidak hanya mengurus masalah siapa pemain yang akan hengkang, tetapi juga siapa yang akan datang ke Camp Nou musim panas mendatang. Neymar, adalah salah satu nama yang sering dilekatkan kepada kubu Catalan

“Kami mengumumkan ketertarikan pada Neymar, agar seisi dunia tahu bahwa Barca memang berminat kepadanya. Manajer klub kami sudah sering meminta agar Neymar bergabung. Pep Guardiola (dahulu) juga menginginkannya. Neymar adalah pemain hebat, tapi tak mudah bermain untuk Barca.”

Ya, sementara keinginan untuk memboyong pemain Santos menggelora, Barcelona sebenarnya memiliki senjata rahasia sendiri. Gerard Deulofeu sudah lama menanti untuk tampil di tim utama.

“Deulofeu tengah berjuang keras untuk masuk tim A. Kehadirannya penting untuk masa depan klub (regenerasi penyerang dengan pemain sendiri),” tutup Bartomeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda