Scroll to Top

Natasha Rizki dan Desta Percepat Nikah Karena Hamil Duluan?

By Tyas / Published on Friday, 19 Apr 2013

natasha-dan-desta

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Natasha Rizki dan Desta.Mereka memutuskan untuk menikah pada 21 April 2013 besok. Keputusan keduanya yang terbilang terburu – buru itu menghembuskan rumor jika Natasha Rizki telah hamil duluan. Benarkah?

Natasha Rizki dan Desta memutuskan untuk menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sejak November 2012 lalu. Berawal dari perkenalan yang singkat dan masa pacaran yang juga terbilang masih  baru, keduanya tak ragu untuk melangsungkan pertunangan. Dan tanpa diendus wartawan sebelumnya, pasangan ini telah menyebarkan undangan jika pernikahan mereka akan digelar pada 21 April 2013. Melihat proses pernikahan yang boleh dibilang kilat ini, rumor mengenai married by accident pun berhembus.

Menanggapi hal ini, Natasha Rizki dan Desta seakan tak ambil pusing. Natasha bahkan menantang media untuk menyentuh perutnya secara langsung sebagai bukti jika ia sedang tidak hamil.

“Cek aja nih (udah hamil apa belum),” tantang Natasha Rizki sambil menunjuk ke bagian perutnya seperti dilansir Detikhot.

Lebih lanjut Natasha dan Desta menjelaskan jika keputusan untuk menikah April besok dikarenakan keduanya ingin berbulan madu dengan menjalankan ibadah umroh. Selain itu, Desta juga menegaskan jika keputusannya menikah Natasha adalah bentuk keseriusannya menjalani hubungan dengan seorang wanita.

“Niat umroh jika ditunda takutnya enggak kesampaian. Ibadah enggak boleh ditunda-tunda. Dari awal mutusin untuk pacaran sama dia emang tujuannya pengen ke mana, niat kita ke arah serius, nggak main – main. Akhirnya begitu karena tujuannya emang ke arah sana.” papar anggota band Club Eighties itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda