Scroll to Top

Anang-Ashanty Konser di Los Angeles, Penonton Capai 5.000 Orang

By Tyas / Published on Friday, 19 Apr 2013

anang-ashanty

Pasangan duet Anang dan Ashanty baru saja kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana mereka menggelar konser yang konon dihadiri oleh 5.000 orang. Wow!

Ashanty dengan bangga menceritakan tentang jalannya konser yang membuatnya harus tinggal selama dua minggu di Los Angeles. Tak pernah mengira jika konsernya akan dihadiri oleh 5.000 orang, Ashanty pun mengaku bersyukur.

“Rame banget, ada lima ribu orang Indonesia yang di sana. Kami selain nyanyi, di sana juga bikin iklan sebuah produk,” cerita Ashanty saat ditemui di bandara Internasional Sukarno Hatta seperti dilansir Kompas (18/4).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pasca sembuh dari sakit radang selaput otak, Ashanty langsung tancap gas kejar setoran dengan menggelar konser sekaligus syuting untuk keperluan iklan di negeri Paman Sam. Bukan hanya itu, Ashanty juga melakukan syuting untuk video klip single terbarunya, ‘Mengapa oh Mengapa’.

“Di sana aku ada syuting iklan produk kesehatan. Mereka melihat waktu aku pakai itu, dan kesehatan aku meningkat. Selain itu di sana juga aku akan Nyanyi di LA, dan syuting video klip lagu terbaru aku,” ungkap Ashanty seperti dilansir Tabloid Bintang (15/3).

Tanggapan dan dukungan yang begitu besar dari warga negera Indonesia di Amerika Serikat dengan datang ke konsernya itu membuat Ashanty bangga sekaligus terharu karena meski jauh dari tanah air, mereka masih mencintai musik – musik dalam negeri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda