Scroll to Top

Maia Estianty Gelar Konser Mini di Hari Kartini

By Aditya / Published on Friday, 19 Apr 2013

maia-estianty

Maia Estianty berencana akan menggelar konser mini untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April. Personel Duo Maia ini sebenarnya sudah cukup lama ingin mengadakan konser di hari bersejarah yang diperingati oleh kaum perempuan se-Indonesia itu.

“Dari tahun lalu saya sudah punya ide, ingin buat sesuatu yang beda untuk merayakan momen Hari Kartini. Akhirnya bekerjasama dengan salah satu tabloid, saya bikin ajang penghargaan bagi perempuan sekaligus konser di dalamnya,” jelas Maia Estianty di Jakarta, kemarin.

Tujuan mantan istri pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, itu mengadakan konser adalah bahwa Hari Kartini tidak selalu dirayakan dengan kegiatan yang itu-itu saja setiap tahunnya. Selain itu, lanjut Maia Estianty, seharusnya Hari Kartini bisa dijadikan momen bagi para perempuan di Indonesia untuk berprestasi dan semakin lebih baik.

“Daripada ngerumpi dan gosip nggak penting, saya ingin memberikan inspirasi bagi banyak perempuan untuk punya prestasi,” tandas janda tiga anak ini.

Maia Estianty tidak memungkiri bahwa laki-laki memang mendominasi dalam hal prestasi dan memimpin. Namun, ujar eks personel Ratu ini, perempuan juga mengemban peranan yang tidak kalah penting  di balik kesuksesan seorang pria.

“Sudah biasa lelaki berprestasi dan menjadi pemimpin. Tetapi, di balik lelaki ada perempuan, saya ingin tonjolkan bahwa perempuan bisa sejajar,” beber Maia Estianty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda