Scroll to Top

Rodrigo Fernando dos Santos, Pria Brasil Ini Nekat Tato Bola Mata

By Ibnu Azis / Published on Friday, 19 Apr 2013

Rodrigo Fernando dos Santos 1

Hampir 70% sekujur tubuhnya sejatinya telah dipenuhi oleh tato. Namun Rodrigo Fernando dos Santos tak puas. Ia nekat manambah tato lagi di bagian tubuh yang tak biasa. Tato bola mata!

Lelaki berusia 39 tahun ini mengaku ingin sesuatu yang sedikit berbeda. Lewat sebuah metode suntik tinta, Rodrigo Fernando dos Santos mencoba mengubah warna bola mata terbalik dari biasanya.

Mengapa disebut terbalik, Rodrigo Fernando dos Santos ingin bagian putih mata berwarna hitam (gelap) dan bagian putih matanya berwarna sebaliknya. Ia ingin warna tersebut permanen, namun sayangnya tidak terjadi demikian.

Rodrigo Fernando dos Santos 2

“Aku menangis tinta selama dua hari. Sekarang berubah warna lagi. Tapi aku fikir warnanya sekarang setengah abu-abu,” akunya pada TheLocal.br.

Rodrigo Fernando dos Santos yang dikalangan teman-temannya di Sao Paulo, Brasil dikenal dengan julukan ‘mosquito’. Ia adalah seorang seniman tato dan membayar USD 500 sesama seniman tato, Rafael Leao Dias untuk lakukan tato bola mata.

Rodrigo Fernando dos Santos 3

“Tidak ada pengeboran. Saya lakukan tehnik konjungtiva dan lapisan sclera untuk melindungi mata,” ujar Rafael Leao Dias pada MyHealthBowl.com.

Ia melanjutkan jika telah memelajari prosedur ini selama dua tahun. Tato bola mata bukan pertama kali dilakukan oleh Rafael. Pada bulan Oktober 2012 ia pernah lakukan hal serupa dan hukum tidak melarangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda