Scroll to Top

Replika Mobil Batman Dilelang Rp. 5,5 Milyar

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Sep 2011

Pernah bermimpi suatu hari Anda bisa berjalan-jalan keliling kota dengan menggunakan kendaraan Batman atau yang biasa disebut Batmobile? Dulu khayalan seperti itu memang sepertinya hanya mimpi dan tidak akan mungkin terwujud. Tetapi siapa bilang? Bukankah memang tidak ada yang mustahil di dunia ini? Ya, impian terliar masa kecil dan impian para penggila komik khususnya komik dan film sang manusia kelelawar ini untuk dapat memiliki kendaraan khas Batman tersebut kini dapat terwujud di dunia nyata.

Seorang Kolektor yang berdomisili di Ohio siap melelang replika Batmobile miliknya yang diinspirasi dari film Batman versi Tim Burton yang rilis Tahun 1989. Namun Anda tidak perlu khawatir, ini bukanlah replika sembarangan. Batmobile ini memiliki sebuah mesin turbine yang sebenarnya dan sangat handal. Batmobile ini bisa menempuh kecepatan sampai 365 tenaga kuda dan memiliki Boeing Turboshaft yang dapat diisi dengan bahan bakar Diesel maupun ‘bensin’ Jet. Selain itu Batmobile ini juga sudah dilengkapi dengan IPad di dalamnya yang berteknologi 3G sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan berita atau sekedar browsing selama di dalam mobil.

Oke, dengan fitur super-canggih dan desain yang futuristik seperti itu kira-kira berapa harga yang ditawarkan? Jika Anda memang tertarik, sepertinya Anda harus merogoh kocek lebih dalam karena ternyata Batmobile ini dilelang dengan harga $650.000 (sekitar Rp.5,5 Milyar). Sungguh harga yang sangat fantasis. Jika Anda memang tertarik, silahkan segera meluncur ke situs E-bay sekarang juga sebelum ‘barang-langka’ ini terjual oleh orang lain.

Penasaran seperti apa kerennya batmobile ini? Sidomi akan tampilkan videonya dibawah ini :

[youtube nZSBpFMWk-M 600 400]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda