Scroll to Top

Persib: Van Dijk & Tony Ingin Kembali Cetak Gol

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Apr 2013

Bomber Persib Sergio Van Dijk & Bek sayap Tony Sucipto, berkeinginan untuk kembali mencetak gol di laga ISL selanjutnya. Seperti yang diketahui, Maung Bandung akan menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (20/4/13).

Van Dijk mengatakan melawan Arema akan menjadi momen yang penting sekali bagi timnya. Hal itu mengingat pertandingan ini adalah kandang terakhir, di putaran pertama ISL musim ini.

“Penting menang di pertandingan ini. Penting sekali untuk jalan juara kita” ungkap Van Dijk, Jumat (19/4/13).

Perburuan kemenangan di kandang sendiri memang tengah menjadi menu wajib bagi Persib. Dari 8 laga kandang, Persib baru meraih sekali imbang yakni saat menjamu Persipura Jayapura.

Namun tim yang dihadapi kali ini adalah Arema, yang menempati peringkat ke-2. Van Dijk mengharapkan timnya dapat meraih hasil positif di laga big match tersebut.

“Kemenangan lawan Arema penting sekali karena Arema tim besar. Kalau kita menang akan jadi modal bagus” pungkas Van Dijk.

Sementara itu bek sayap Tony Sucipto, menganggap bahwa Arema bukan tim yang mudah dikalahkan musim ini. Tony berpendapat pemain Arema tak mungkin jika diberikan penjagaan khusus.

“Kalau penjagaan khusus tidak ada karena hampir seluruh pemain Arema juga berbahaya. Cuma pemain yang pegang bola itulah yang bahaya” jelas Tony, Jumat (19/4/13).

Tony menambahkan jika Singo Edan punya striker-striker haus gol seperti Cristian Gonzales, Kayamba Gumbs atau Greg Nwokolo. Tak hanya itu, Beto Goncalves juga kerap memberikan ancaman bagi siapapun tim lawannya.

“Karena hampir rata-rata semua bagus tidak ada yang harus diwaspadai. Tapi sebagus apapun striker mereka, kalau mereka tidak dapat bola ya tidak akan maksimal” tegas Tonny.

“Kalau mau diredam ya pemain yang pegang bola itu, karena pemain yang pegang bola itulah yang berbahaya” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda