Scroll to Top

PT Liga Indonesia Gelar Bussines Forum 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Apr 2013

PT Liga Indonesia telah menggelar Bussines Forum 2013. Forum ini merupakan insteraksi antara LIGA, klub, dan  BVSport dalam menyusun rencana Liga Indonesia mengembangkan bisnis di masa depan.

Acara yang  digelar selama dua hari ini, dimulai pada 18 April 2013 hingga hari ini 19 April 2013 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono telah mengagendakan forum ini bisa menjadi agenda rutinitas antara LIGA, klub beserta partner bisnis. Bussines forum yang dimulai tahun ini mengambil tema all out, all game, all system dan ISL to the next level.

“Business forum ini acara yang digagas PT Liga, BVSport dan klub untuk bisa berinteraksi dengan pelaku bisnis. Kami berharap ISL bisa naik kelas melalui Business Forum ini” harap Joko Driyono.

Joko Driyono menjelaskan agenda hari pertama fokus pada gathering untuk memberikan inspirasi membangun Liga Indonesia yang profesional dan berkualitas. Agenda hari ini lebih banyak memutar perjalanan Liga Indonesia secara visual melalui layar lebar.

 “Kami konsentrasi membangun apa yang bisa dikembangkan dari level kompetisi  komersial, karena BVSport telah menginvestasikan uang di LIGA dan harus dibayar dengan kualitas kompetisi” jelasnya.

Joko juga menilai bahwa tantangan terbesar LIGA saat ini membangun kompetisi profesional dan berkualitas. Terutama setelah LIGA menggandeng BVSport sebagai pemegang hak komersial.

“Semua harus di up-grade baik di  klub maupun kompetisi. Bisnis ini harus terus berkembang, interaksi antar pelakunya bisa berlanjut tanpa dibatasi oleh waktu” pungkas Joko Driyono.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda