Scroll to Top

Jose Mourinho Diganti Carlo Ancelotti?

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Apr 2013

Jose Mourinho Diganti Carlo Ancelotti

Jose Mourinho dikabarkan akan segera hengkang dari Real Madrid akhir musim ini dan merapat kembali ke Chelsea. Penggantinya, bukan tidak mungkin seorang Carlo Ancelotti yang kini menangani Paris Saint Germain (PSG).

Ya, rumor seputar perginya The Special One dari Santiago Bernabeu sebenarnya sudah lama beredar. Bahkan ketika Real Madrid sering kalah di El Clasico setahun lalu, gosip itu telah beredar. Namun, dalam empat bulan belakangan isu hengkangnya Mourinho semakin gencar.

Mulai dari info Marca yang menyebutkan permintaan Iker Casillas dan Sergio Ramos kepada Florentino Perez agar mencopot jabatan sang pelatih Portugal, gosip kesepakatan khusus antara sang presiden dan mantan pelatih Chelsea, hingga yang terbaru ucapan Manuel Alvarez, presiden CD Canillas.

Dan kali ini Marca kembali membuka ‘penerawangan’ seputar nasib Real Madrid musim depan. Harian Spanyol ini meyakini Jose Mourinho akan kembali Chelsea karena “inilah yang diinginkannya dan kesepakatan hampir pasti terjadi”.

Andai Roman Abramovich kemudian putar haluan mencari pelatih lain, Jorge Mendes, agen Mourinho, kemungkinan akan lebih suka menerima tawaran PSG daripada bertahan di Real Madrid. Singkatnya, apa pun yang terjadi, Mourinho tidak akan memimpin Los Merengues tahun depan.

Lalu, siapa penggantinya? Konon Florentino Perez siap dengan tangan terbuka menyambut Carlo Ancelotti. Ia sukses kala menangani AC Milan dan Chelsea. Bahkan di PSG, kemungkinan besar akhir musim ini, Don Carlo memboyong gelar Liga Prancis untuk klub Paris.

Mantan pemain Rossoneri ini juga dikenal mampu mengendalikan ruang ganti yang penuh pemain bintang; dan yang paling utama, kontras dengan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti bukanlah orang yang ‘suka angkat senjata kepada siapa saja’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda