Scroll to Top

Lionel Messi Nomor Satu, Cristiano Ronaldo Kedua, Neymar Ketiga

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Apr 2013

Lionel Messi Nomor Satu, Cristiano Ronaldo Kedua, Neymar Ketiga

Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini, diikuti Cristiano Ronaldo dan Neymar. Demikian yang ditegaskan mantan gelandang Real Betis, Marcos Assuncao. Orang yang sama juga menyatakan, andai Barcelona jadi memboyong Neymar, klub Catalan lebih berbahaya.

“Pemain terbaik dunia adalah Messi, Cristiano (Ronaldo) ada di peringkat kedua, dan posisi ketiga diduduki Neymar. Messi lebih komplet daripada Neymar,” cetus Assuncao kepada La Xarxa.

Gelandang Santos juga menyatakan, Neymar perlu bertolak ke Eropa. Dengan cara ini, ia akan dapat bersaing dengan para pemain terbaik dunia dan membuktikan kapasitasnya. Jika Neymar tetap di Brazil, pembuktian dirinya sebagai sosok pesepakbola istimewa, juga kurang sahih.

“Liga Spanyol adalah yang terbaik bagi Neymar (entah bergabung ke tim mana pun). Lagipula, siapa yang tidak suka bermain untuk Barcelona atau Real Madrid?” tambahnya.

Lalu, bagaimana dengan ide menduetkan Lionel Messi dan Neymar seperti yang selama ini digaungkan? Bagi Marcos Assuncao, ini adalah opsi terbaik.

“Barcelona akan menjadi tim hebat, lebih tangguh daripada sebelumnya. Lawan, terutama pemain belakang, akan lebih banyak menghadapi kesulitan.”

Assuncao juga tak lupa mengungkapkan prediksi seputar semifinal Liga Champions. Menurutnya, yang layak masuk final adalah Barcelona dan Real Madrid.

“Bagi saya, Barca adalah favorit daripada Bayern Munchen. Memang, tidak akan mudah, tapi Barcelona akan melenggang ke final, dan bersua dengan Madrid,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda