Scroll to Top

iPhone 6: Seperti Inikah Konsep Desainnya?

By Ditya / Published on Saturday, 20 Apr 2013
iphone6
Konsep Desain iPhone 6

Sebuah konsep desain Apple iPhone 6 hasil render 3D telah beredar, dengan menggunakan layar fleksibel yang melengkung di samping kanan dan kiri smartphone. Konsep desain tersebut memang bukan resmi berasal dari Apple, tapi dibuat berdasarkan konsep paten yang diajukan Apple beberapa waktu lalu.

Smartphone Apple iPhone 6 memang sampai saat ini masih misterius. Berdasarkan paten yang diajukan oleh Apple beberapa waktu lalu, iPhone di masa depan akan mengadopsi layar fleksibel yang melengkung di kanan dan kiri smartphone.

Apple mengajukan paten sebuah konsep desain smartphone yang benar-benar tanpa bezel atau tanpa bingkai, sehingga solusi layar fleksibel ini dinilai tepat untuk konsep desain yang diajukan oleh perusahaan yang berbasis di Cupertino ini.

iPhone 6

Jika memang benar Apple akan menggunakan layar fleksibel untuk smartphone iPhone 6, paling tidak smartphone ini baru akan muncul tahun 2014 mendatang, bersamaan dengan dirilisnya iPhone versi murah yang menggunakan casing plastik.

Samsung yang merupakan pesaing berat Apple ini telah memamerkan konsep smartphone dengan layar fleksibel melalui konsep Samsung Youm yang dipamerkan beberapa waktu lalu dan akan merilis produk dengan layar fleksibel tahun ini. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Samsung menunda rilis smartphone dengan layar fleksibel.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (19/04/2013), sampai saat ini memang pihak Apple masih bungkam mengenai informasi terkait spesifikasi smartphone terbaru besutannya. Penasaran? Berikut video konsep dari smartphone iPhone 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda