Scroll to Top

InFocus Mondopad, Tablet Dinding dengan Layar Sentuh 55 Inci

By Ditya / Published on Saturday, 20 Apr 2013
InFocus Mondopad
InFocus Mondopad

InFocus memperkenalkan Mondopad, yang merupakan produk tablet dinding atau komputer dinding yang mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 55 inci. InFocus Mondopad telah mengintegrasikan PC didalamnya, layaknya sebuag All in One PC berukuran raksasa.

Tablet dinding InFocus Mondopad ini mengusung layar sentuh berukuran 55 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan response time 8ms GTG (gray to gray) dengan refresh rate 60Hz. Layar InFocus Mondopad ini juga mampu menampilkan 1,07 miliar warna.

Bagian atas layar InFocus Mondopad ini terdapat sebuah kamera dengan resolusi 1,2 megapiksel dengan lensa autofokus yang dapat digunakan layaknya sebuah webcam untuk video chat atau video konferensi.

InFocus Mondopad ini juga dibekali dengan 4 built-in microphone unidirectional. Sedangkan sisi konektivitas, InFocus Mondopad menyertakan dua port HDMI 1.3, VGA, S-Video, Component Jack, Composite Jack, Gigabit Ethernet, dan banyak lagi.

Dapur pacu tablet dinding InFocus Mondopad ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-2520M yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 dan kartu grafis dari Intel HD Graphics. InFocus Mondopad menggunakan sistem operasi Windows 7 Pro bersama paket Microsoft Office 2010.

“InFocus telah meningkatkan jumlah sensor sentuh optik dua kali lipat di Mondopad baru dari dua hingga empat, yang membuatnya halus, lebih cepat dan lebih bersih dari sentuhan, gerakan dan tulisan tangan untuk satu atau beberapa pengguna. Perangkat lunak ini juga memungkinkan untuk kustomisasi latar belakang papan tulis dan memberikan administrator pilihan untuk meminta login domain untuk peningkatan keamanan,” kata InFocus.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (19/04/2013), tablet dinding Mondopad ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni US $6999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda