Scroll to Top

Bagaimana Maskapai Penerbangan Menggunakan Twitter [Infografik]

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Mematikan handphone atau peralatan elektronik lainnya ketika Anda sedang berada didalam pesawat terbang tampaknya sudah bukan suatu keharusan lagi. Saat ini bahkan salah satu jasa yang ditawarkan maskapai penerbangan internasional adalah koneksi WiFi di dalam pesawat komersial mereka.

Tentu saja hal ini merupakan suatu nilai tambah yang cukup banyak dicari dan diminati oleh calon penumpang pesawat terbang. Apalagi jika bosan dengan hiburan standar di dalam pesawat, seperti mendengarkan musik maupun menonton film, Anda sekarang sudah bisa melakukan koneksi internet saat Anda sedang diudara. Dan tidak terkecuali mengakses akun jejaring sosial Anda, seperti Twitter misalnya.

Hanya saja hal ini baru dapat dinikmati penumpang maskapai penerbangan internasional seperti Delta Air, KLM atau South West Air. Sambil menunggu teknologi WiFi dalam pesawat diaplikasikan di maskapai penerbangan lokal Indonesia, ada baiknya Anda menyimak infografik seputar penggunaan Twitter pada maskapai penerbangan internasional tersebut.

Data yang dirilis dari Travel 2.0 Consulting Group, seperti yang dikutip dari AllTwitter ini memberikan informasi jumlah tweets yang dikirim para penumpang, maskapai penerbangan paling favorit yang penumpangnya paling banyak memanfaatkan koneksi WiFi terutama mengakses Twitter mereka, dan beberapa informasi lain.

Lebih lanjut berikut adalah infografiknya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda