Scroll to Top

PSSI Tidak Ingin Diganggu Lagi!

By Aditya / Published on Saturday, 20 Apr 2013

KLB pssi djohar la nyalla

PSSI tengah merayakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-83. Dalam perayaan HUT PSSI ini, La Nyalla Mattalitti tidak ingin PSSI diganggu lagi oleh pihak-pihak luar. Wakil Ketua Umum sekaligus anggota Exco PSSI ini pun meminta kepada semua pengganggu agar segera menyingkir karena FIFA sepenuhnya ada di belakang PSSI.

“Saat ini situasi sudah kondusif, jadi saya minta kepada pihak-pihak luar yang ingin mengganggu stabilitas keamanan dalam organisasi agar menyingkir. Kami tidak akan tanggapi yang seperti itu dan FIFA sudah serahkan semuanya kepada PSSI,” tandas La Nyalla Mattalitti di Jakarta, kemarin.

La Nyalla Mattalitti bertekad akan menjadikan sepakbola Indonesia semakin maju dan meraih prestasi yang selama ini sangat susah diraih. Eks dedengkot KPSI ini pun yakin hal itu bisa diwujudkan apabila semua pihak mendukung kinerja PSSI.

”Kami harus solid untuk memajukan sepakbola Indonesia. Harus dibenahi dari dalam dulu,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSSI, Hadiyandra, berharap peringatan HUT PSSI ke-83 ini bisa dijadikan momen kebangkitan untuk memajukan sepakbola nasional. Senada dengan La Nyalla Mattalitti, Hadiyandra juga meminta dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan tujuan bersama.

“Sekarang PSSI berulang tahun yang ke-83. Untuk ukuran manusia, usianya sudah sangat tua. Tapi, untuk organisasi, usia PSSI ini masih sangat muda. Masih banyak yang harus dipelajari, diperbaiki, dan ditingkatkan lagi semua kinerja dari para stakeholder sepakbola Indonesia,” kata Hadiyandra.

“Proses perbaikan harus didukung oleh anggota-anggota PSSI, mulai dari klub hingga pengurus provinsi. Jadikan momen ini sebagai momen pengelolaan sepak bola yang lebih baik ke depannya dan juga butuh dukungan dari semua masyarakat pendukung sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda