Scroll to Top

Iron Man 3 Promosi Besar-Besaran Di China

By Arya Azhar / Published on Saturday, 20 Apr 2013

China memang telah menjadi negara yang paling di istemewakan oleh Marvel untuk peluncuran Iron Man 3.

Khusus untuk negara ini, versi film Iron Man 3 yang ditayangkan akan memiliki banyak adegan tambahan yang berbeda dengan negara lainnya. Promosi besar-besaran untuk film inipun telah dilakukan di China.

Robert Downey Jr turut hadir dalam acara ini, bersama para penyanyi, bintang, dan juga tokoh-tokoh penting di negara China. Acara panggung dan parade besar-besaran ini bahkan sekaligus mencetak rekor Guiness di China.

Mengapa China begitu diistimewakan dalam peluncuran film Iron Man 3? Hal ini tak lain karena filmnya juga akan turut menampilkan bintang-bintang asal China seperti Fan Bingbing dan Wang Xueqi.

Selain itu, musuh utama di “Iron Man 3” seperti yang sudah diketahui adalah “The Mandarin” yang diperankan oleh Ben Kingsley. Dari namanya saja sudah jelas “aura” oriental dari China. Maka sudah bisa ditebak, box office film ini di China pastilah luar biasa.

Iron Man 3 akan tayang di bioskop dalam 2D, 3D, dan juga IMAX mulai 3 Mei 2013 mendatang. Selain Robert Downey Jr, filmnya juga turut dibintangi oleh  Gwyneth Paltrow, Ben KingsleyRebecca HallGuy PearceJon Favreau dan James Badge Dale.

Kemeriahan peluncuran film Iron-Man 3 di China beserta beberapa cuplikan adegan keren terbarunya bisa Anda saksikan di video dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda