Scroll to Top

Cameron Diaz dan Jason Segel Membuat Rekaman Video Seks

By Arya Azhar / Published on Saturday, 20 Apr 2013

Video pribadi yang menampilkan Cameron Diaz dan Jason Segel sedang berhubungan seks tersebar ke umum!

Ya, tapi untungnya (atau sayangnya?) itu bukan kejadian sebenarnya, melainkan hanya kisah dari film terbaru yang dibintangi Diaz dan Segel berjudul Sex Tape.

Cameron Diaz baru saja resmi bergabung kedalam proyek film ini. Film ini merupakan proyek reuni antara Diaz dengan Sutradara Jake Kasdan dan aktor Jason Segel setelah sebelumnya mereka dipertemukan dalam film komedi ‘Bad Teacher‘.

Skenario film ini ditulis oleh Kate Angelo yang sebelumnya menulis skenario untuk film yang dibintangi Jennifer Lopez, The Back-Up Plan.

Sex Tape akan mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang pada suatu hari pergi berlibur berdua saja dan sejenak meninggalkan anak mereka. Merekapun kemudian memutuskan untuk membuat video seks pribadi. Sialnya, saat mereka terbangun keesokan harinya, rekaman video seks tersebut tiba-tiba hilang. Mereka pun melakukan segala cara untuk segera menemukan video tersebut sebelum tersebar ke umum.

Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. Diaz sendiri saat ini sedang disibukkan oleh banyak proyek film lain seperti The Counselor bersama Michael Fassbender dan Brad Pitt, dan film “The Other Woman” bersama Leslie Mann.

Selain itu ia juga tampil bersama Colin Firth dalam film ‘Gambit‘ yang juga akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Penasaran bagaimana ‘hot’ nya adegan seksi Diaz dan Segel, nantikan saja saat filmnya dirilis nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda