Share

poster-samudra-hotel

Kisah mengenai Nyi Roro Kidul akhirnya kembali diangkat kelayar lebar dalam film berjudul ‘Samudra Hotel‘.

Anda mungkin masih ingat di era tahun 80-an sosok Nyi Roro Kidul sering dimunculkan di film antara lain lewat “Ratu Pantai Selatan” dan “Pembalasan Ratu Pantai Selatan“.

Untuk versi barunya ini, filmnya digarap oleh Sutradara spesialis horor, Jose Poernomo (KM 97).

Jose kembali menggandeng aktris yang sebelumnya juga sukses membintangi film horor garapannya ‘Rumah Kentang‘ yakni Shandy Aulia.

Filmnya juga diproduksi dibawah rumah produksi yang sama dengan “Rumah Kentang” yaitu Hitmaker Studio yang merupakan anak perusahaan Soraya Intercine Films.

Samudra Hotel mengangkat tentang urban legend mengenai Hotel Samudra di Pelabuhan Ratu yang dipercayai salah satu kamarnya ditempati oleh Nyi Roro Kidul.

Setelah kesulitan mencari pekerjaan begitu lulus kuliah, seorang gadis bernama Naya diterima bekerja di Samudra Hotel sebagai housekeeping supervisor. Saat hotel ditutup sementara karena akan dilakukan pengasapan malaria dan demam berdarah, Naya mendapati keanehan dari kamar nomor 308.

 Selain Shandy Aulia, film ini juga dibintangi oleh Denny Soemargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Gilang Dirga, Kartika Putri dan Marcell Domits.

Filmnya akan siap menghantui Anda di bioskop pada tanggal 5 Juni 2013. Trailernya yang misterius bisa Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=aREI1MO5oHk