Scroll to Top

Man City: Jangan Percaya Roberto Mancini! Ucap Brian Kidd

By Wan Faizal / Published on Saturday, 20 Apr 2013

Kidd-Mancini

Asisten manajer Manchester City, Brian Kidd, meminta semua pihak untuk tak mendengarkan perkataan Roberto Mancini mengenai peluang juara timnya musim ini. Beberapa waktu lalu, Mancini berkata bahwa timnya sudah tak mungkin merengkuh trofi liga musim ini. Dan bagi Kidd, omongan Mancini soal hal itu sebaiknya tak usah dipercaya.

Itu semua karena Kidd meyakini bahwa The Citizens masih berada dalam jalur untuk menyegel gelar juara liga musim ini. Meski Manchester United memimpin dengan selisih 13 angka, Kidd percaya timnya bisa berbuat sesuatu seperti musim lalu.

“Jangan percaya pada Roberto Mancini ketika ia bilang semuanya sudah berakhir!” tegas Kidd.

“Tak satupun yang percaya bahwa ia sudah menyerah. Kami adalah tim juara, jadi ini semua belum usai. Sebagai seorang juara, kami harus tetap berjuang dengan penuh kebanggaan.”

Kidd sepertinya berkaca pada musim lalu. Saat itu, City juga tergopoh-gopoh dalam mengejar perolehan poin United dan Mancini berkata timnya sudah tak ada peluang untuk juara. Namun di kamar ganti, nyatanya Mancini terus memompa semangat anak asuhnya bahwa mereka masih bisa juara. Hasilnya bisa Anda ingat sendiri bagaimana drama musim lalu terjadi di detik-detik terakhir kompetisi.

“Musim lalu, semuanya bilang bahwa kompetisi telah usai bagi kami. Tak ada yang berpikir Manchester United akan kehilangan delapan poin dalam enam pertandingan terakhir.”

“Kali ini mereka mungkin masih terbayang-bayang momen musim lalu. Terdengar gila memang. Tapi jika itu benar terjadi, maka kami punya peluang untuk kembali seperti musim lalu.”

Pekan ini, Manchester United bisa memastikan gelar juara andai mereka menang atas Aston Villa. Dengan syarat satu lagi jika City tumbang dari Tottenham Hotspur sehari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda