Scroll to Top

Manajer EPL Master Akan Bawa Bintang Eropa Lebih Banyak Ke Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 20 Apr 2013

Gol Ryan Giggs

Manajer tim EPL Master yang juga sekaligus CMO Football Focus Asia, Gavin O’Luanaigh ingin mengenalkan sepakbola Eropa lewat para mantan pemain bintangnya ke Asia.

Alhasil diwaktu-waktu ke depan, dirinya berjanji akan membawa lebih banyak lagi bintang-bintang Eropa ke Indonesia.

Dalam laga Bandung All Star Vs EPL Master yang berkesudahan 1-2, menghadirkan permainan beberapa eks bintang sepakbola Eropa. Diantaranya Robbie Fowler, Steve McManaman dan Jerzy Dudek.

Gavin O’Luanaigh mengatakan mungkin nantinya laga serupa bisa digelar di beberapa kota lainnya di Indonesia. Artinya tidak hanya di Bandung ataupun Jakarta.

Ketika dimintai komentarnya tentang sepakbola Indonesia, O’Luanaigh mengatakan jika atmosfer sepakbola nasional luar biasa.

“Atmosfer sepakbola di Indonesia sungguh luar biasa. Tujuan kami adalah ingin memperkenalkan sepakbola Eropa kepada negara-negara yang kami kunjungi. Semoga bisa digelar juga di kota-kota besar lain di Indonesia” ungkap O’Luanaigh.

O’Luanaigh juga menjawab pertanyaan mengenai mengapa bintang-bintang yang diundang kebanyakan adalah eks pemain Liverpool.

Dirinya menjelaskan kalau nantinya akan diundang juga eks pemain dari klub lainnya jika itu memungkinkan.

“Yang bisa bermain kebanyakan dari Liverpool. Pemain lainnya seperti jebolan Manchester United kebanyakan masih aktif di tim resmi. Anda bisa lihat Ryan Giggs, sampai sekarang dia masih bermain” jelas O’Luanaigh.

“Tapi, kami janji akan membawa bintang lainnya seperti Giggs nanti” pungkas O’Luanaigh.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda