Share

kembalinya nenek gayung

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, hantu nenek gayung siap kembali meneror dalam film sekuelnya berjudul ‘Kembalinya Nenek Gayung‘.

Film pertamanya yang tayang tahun lalu berhasil menjadi salah satu film Indonesia terlaris tahun 2012 dengan jumlah penonton lebih dari 430 ribu.

Film keduanya ini disutradarai oleh Shakuntala dan menampilkan bintang-bintang seperti Kevin Julio, Yadi Sembako, Joe Richard, Jesyca Marlene, dan Jesika Danies.

Sayangnya, bintang utama film sebelumnya yakni Nikita Mirzani sudah tak kembali di film keduanya ini.

Kembalinya Nenek Gayung menceritakan tentang Brandon (Kevin Julio) adalah seorang aktor muda yang sedang  naik daun. Sikap dan perilakunya yang sombong, suatu ketika  melecehkan sosok Nenek Gayung.

Sejak itu, Brandon pun mulai dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan yang takut, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.

Pergilan mereka mencari Mbah Dukun Bolot. Dari Mbah Dukun, diketahuilah cara melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung.

Ternyata, tidak semudah itu. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terusik marah mengejar mereka semua.

Kembalinya Nenek Gayung akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 mei 2013. Penasaran? Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini: