Scroll to Top

Jadwal Persisam Melawan Mitra Kukar Dimajukan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 20 Apr 2013

Jadwal pertandingan ISL antara Persisam Samarinda Vs Mitra Kukar, sedianya akan dimajukan oleh Badan Liga Indonesia (BLI). Hal ini sebagai jawaban atas permintaan manajemen Persisam selaku tuan rumah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Persisam meminta agar jadwal pertandingan saat menjamu Mitra Kukar dimajukan.

Alasan Manajemen Persisam mengajukan permohonan perubahan jadwal tersebut karena jeda waktu menuju laga menghadapi Mitra Kukar terlalu panjang dari pertandingan yang akan dijalani Perisam sebelumnya yakni menghadapi Persiba pada 18 April 2013.

Menindaklanjuti permintaan manajemen Persisam, BLI akhirnya menyetujui laga itu dimajukan dari jadwal semula Kamis 25 April 2013 menjadi Senin 22 April 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ahmad Subhan Sekretaris Persisam Putra Samarinda membenarkan hal tersebut.

Pihaknya mengaku telah menerima surat balasan dari BLI yang berisi persetujuan atas perubahan jadwal pertandingan yang diminta.

Surat dengan nomor 0505/LIGA/IV/2013 tertanggal 15 April 2013, dan telah dibubuhi tanda tangan dari CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono.

“Prihal persetujuan ini juga sudah diketahui pihak Mitra Kukar. Dalam surat yang kami terima Senin (15/4/13) malam, juga diteruskan kepada manajemen Mitra Kukar” ungkap Subhan.

“Pertimbangan lain pengajuan percepatan ini untuk mengantisipasi keamanan di Stadion, karena pada 25 April itu juga ada acara di GOR Segiri. Ini tentu akan menyedot perhatian khususnya keamanan, laga derby sendiri perlu pengamanan maksimal” pungkas Subhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda