Naruto 628

Naruto chapter 627 mengisahkan percakapan yang melibatkan Hiruzen, Minato, Suigetsu, dan Orochimaru. Masing-masing pihak mulai mengeluarkan argumen dan pendapat, sampai akhirnya Orochimaru bertanya pada Sasuke mengenai apa jawaban dia, apakah Sasuke akan melindungi desa atau sebaliknya?

Naruto chapter 628 sendiri ternyata ditunda rilisnya, tapi berikut adalah prediksi alur cerita Naruto chapter 628.

Pada cerita Naruto chapter 627 yang bertajuk “Jawaban Sasuke” menceritakan sikap yang diambil oleh Sasuke, yakni membela desa, setelah sebelumnya mendengarkan cerita dari Hashirama yang merupakan bahan perimbangan untuk mengambil sebuah keputusan.

“Aku akan pergi ke medan perang. Aku tidak akan membiarkan desa ini… Dan kakakku… Disia-siakan!!,” jawaban Sasuke dengan mantap, pada Naruto chapter 627 dimana Sasuke akhirnya memutuskan untuk membela desa.

Lalu bagaimana kelnajutan kisahnya di Naruto chapter 628? Banyak prediksi yang beredar di pelbagai situs dan blog yang dibuat sendiri oleh para fans Naruto. Beberapa blog menyebutkan bahwa Naruto chapter 628 akan mengusung judul “Menuju Medan Perang”, tapi ada juga yang mengatakan bahwa Naruto chapter 628 akan mengusung judul “Teman Lama Bertemu Kembali”.

Berikut cuplikan prediksi Naruto chapter 628 yang mengusung judul “Teman Lama Bertemu Kembali”. Tampak ke empat Hokage terdahulu berdiri di atas patung batu Hokage-nya masing-masing.

“Ayo kita segera menuju ke medan perang..!!!”, kata Hashirama setelah puas bernostalgia dan kemudian melompat kembali ketempat sasuke cs berada.

“Bagaimana cara kita menuju medan perang dengan waktu singkat?”, tanya Sasuke.

“Hu hu hu… beruntung kita disini bersama 2 orang pengguna jutsu teleport,” jawab Orochimaru.

Kemungkinan yang terjadi ketika Sasuke dan para Hokage sampai di medan perang adalah menyerang dengan kekuatan penuh. Mungkin juga mereka akan memikirkan strategi yang tepat sebelum memutuskan untuk menyerang. Penasaran? Mari kita tunggu rilis Naruto chapter 628.