Scroll to Top

Tips Menjalin Hubungan dengan Wanita Super Sibuk

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 21 Apr 2013

wanita sibuk

Memiliki hubungan dengan wanita yang memiliki beban kerja overload mungkin tidak semudah menjalaninya dengan wanita dengan jam bekerja normal. Wanita workaholic kadang tidak bisa ditebak waktu luangnya. Dia pun juga memiliki tingkat stres yang lebih tinggi dibandingkan kebanyakan wanita.

Dikutip dari Times of India, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan kala memiliki kekasih wanita yang gila kerja:

  1. Ingatlah jika dia adalah kekasih Anda dan bukan bos Anda. Anda harus bisa menempatkan diri tatkala dia berkomunikasi sebagai kekasih. Aturlah percakapan agar tidak melulu urusan pekerjaan dan cobalah memberikan pandangan prioritas dalam hidupnya, selain dari masalah pekerjaan.
  2. Jika ingin berkencan, Anda juga mesti memperhatikan jadwal kerja dan kesibukannya. Anda dan dia kemungkinan memiliki jam kerja yang sama dalam bekerja, tapi dengan beban kerja yang berbeda. Anda berdua hendaknya bisa memilah dan memilih waktu yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama, tanpa mengganggu urusan pekerjaan.
  3. Kalau dia sedang bosan dengan urusan pekerjaan, jadilah pendengar yang baik. Biarkan dia berkeluh kesah tanpa Anda menginterupsinya. Bantulah dia ketika dia mulai meminta saran Anda. Jika Anda turut tenggelam membicarakan masalah-masalah kantor, Anda berdua bisa bersama-sama merasakan mood buruk akibat pekerjaan.
  4. Jika wanita Anda seorang penggila kerja, mintalah dia untuk mengambil istirahat. Saat diperlukan, aturlah waktu untuk berlibur bersamanya dan hindarkan membahas masalah pekerjaan.
  5. Jadikan kencan Anda terasa nyaman. Pergilah ke tempat-tempat yang Anda sukai berdua. Pastinya, Anda berdua harus memastikan tidak membawa pekerjaan dalam kencan Anda, apalagi sampai membicarakannya. Tidak perlu pula membicarakan teman kantor lainnya. Buatlah kencan Anda lebih romantis tanpa masalah kantor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda