Scroll to Top

Zaskia Gotik Ingin ke Tanah Suci dengan Goyang Itik

By Aditya / Published on Sunday, 21 Apr 2013

zaskia gotik

Pedangdut cantik yang sedang naik daun, Zaskia Gotik, ingin segera berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh. Biduan yang punya ciri khas goyang itik ini pun sedang giat-giatnya mengumpulkan uang agar keinginannya beribadah ke Mekah bisa segera terlaksana tanpa halangan apapun.

“Insya Allah (umroh) akhir bulan Juni (2013). Aku memang sudah niat ingin umroh, makanya semoga diberi jalan dan moga-moga enggak ada hambatan,” kata Zaskia Gotik.

Predikat ”miring” yang selama ini kerap melekat pada penyanyi dangdut wanita tidak menyurutkan niatnya untuk beribadah umroh. Zaskia Gotik hanya bisa berdoa supaya jalannya ke tanah suci dilapangkan.

“Sebagai muslimah, tentu aku juga punya mimpi pergi umroh ke tanah suci. Untuk urusan yang satu ini, aku sudah jauh-jauh hari merencakannya. Makanya, aku fokus di karier mengumpulkan dana. Aku berdoa semoga diberi jalan, semoga nggak ada hambatan,” harap Zaskia Gotik.

Nama aslinya adalah Zaskia Shinta. Dara kelahiran Bekasi, pada tanggal 27 April 1990, ini cukup melejit setelah goyang itik-nya mulai dikenal publik dan kemudian lebih populer dengan panggilan Zaskia Gotik. Kata ”Gotik” adalah singkatan dari ”Goyang Itik” yang kemudian menjadi trade mark mantan penyanyi antar kafe ini.

Zaskia Gotik memang belum mengeluarkan full album. Namun, namanya cukup dikenal setelah merilis single perdananya yang berjudul Satu Jam Saja pada tahun 2011 kemarin. Kemudian, disusul dengan lagu kedua dan ketiga, yakni Ajari Aku Tuhan dan 1001 Alasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda