Scroll to Top

Persepam MU Vs Persita Tangerang 1-1 Hasil ISL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 21 Apr 2013

persepam mu

Skor Persepam Madura United (MU) vs Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 Minggu (21/4/2013) malam usai dengan hasil imbang 1-1. Berlaga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Persepam MU selamat dari kekalahan di kandang sendiri berkat gol Busari ke gawang Persita pada menit-menit akhir pertandingan.

Persepam MU langsung menggebrak begitu peluit tanda dimulainya laga berbunyi. Anak-anak asuh Daniel Roekito cukup gencar melancarkan serangan ke lini belakang Persita. Namun, Pendekar Cisadane masih mampu bertahan dan mementahkan semua tekanan.

Malang bagi Persepam MU. Tim tuan rumah justru dikejutkan oleh gol Persita di menit ke-18 yang dicetak oleh pemainnya sendiri. Bek Persepam MU, Firly Apriansyah, melakukan gol bunuh diri sehingga menjadikan tim tamu unggul 0-1.

Tak ingin malu di kandang sendiri, tim kebanggaan rakyat Madura ini sontak semakin menggencarkan tekanan demi mencetak gol balasan. Akan tetapi, usaha Persepam MU tak juga membuahkan hasil. Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu angka bagi Persita.

Babak kedua dimulai, Persepam MU tak mengendurkan serangan. Bahkan, tekanan semakin deras dilancarkan tim tuan rumah untuk mengejar defisit gol. Akan tetapi, ketatnya pertahanan Persita ternyata masih belum mampu ditembus Persepam MU.

Jelang berakhirnya pertandingan, suporter tuan rumah yang mulai was-was jika tim kesayangannya kalah, akhirnya bisa bernafas lega. Adalah Busari yang bertindak sebagai penyelamat Persepam MU. Tendangan keras eks pemain PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Persibo Bojonegoro ini, tak mampu ditangkal oleh kiper tim Ungu, Reky Wahyu.

Alhasil, berkat Busari, tuan rumah selamat dari kekalahan. Hasil pertandingan Persepam MU vs Persita Tangerang pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Hasil ini menempatkan Persepam MU di peringkat 9 klasemen sementara ISL 2013, sedangkan Persita masih terpuruk di posisi 14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda