Scroll to Top

Noah Enjoy Tampil di Road to Soundrenaline 2013 Bandung

By Aditya / Published on Sunday, 21 Apr 2013

noah band konser

Noah Band mengaku enjoy tampil di gelaran Road to Soundrenaline 2013 yang dihelat di Lapangan Gasibu, Bandung, pada Sabtu (20/4/2013) malam kemarin. Noah yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (kibor), ini sukses menghibur para penggemarnya dengan membawakan 7 lagu mereka.

David, sang kibordis, merasa dirinya dalam kondisi prima saat tampil di Road to Soundrenaline 2013. Pasalnya, ia sudah beristirahat cukup lama setelah beberapa waktu yang lalu terbaring sakit. Sementara personil Noah Band yang lain mungkin mengalami kondisi berbeda karena baru pulang dari tur di sejumlah daerah.

“Saya sih hari ini dalam kondisi yang fit, karena kemarin-kemarin sudah cukup banyak istirahat. Mungkin teman-teman lain yang capek karena habis tur,” kata David di Bandung, kemarin.

“Saya sudah ikut beberapa konser juga, tapi yang tidak harus menjalani perjalanan darat yang cukup lama,” lanjutnya.

Sementara itu, Ariel juga menyatakan puas dapat tampil di kota sendiri. Ya, Noah band, yang sebelumnya bernama Peterpan, memang lahir di Bandung pada tahun 2000. Sang vokalis, ikon, sekaligus frot man Noah ini pun mengaku sudah bermain maksimal di Road to Soundrenaline 2013 Bandung.

“Sejauh ini menyenangkan, kita enjoy karena main di kota sendiri. Sudah berusaha maksimal walaupun tidak sempat melihat kondisi lapangan sebelumnya,” tutur musisi bernama asli Nazril Irham ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda