Scroll to Top

Arturo Vidal Soal Kemenangan Juventus atas AC Milan

By Naqib Najah / Published on Monday, 22 Apr 2013

Juventus scudetto

Unggul 11 poin dari rival terdekatnya, Napoli pasca kemenangan 1-0 atas AC Milan, Arturo Vidal tidak mau jumawa. Ia tidak ingin rekan-rekannya larut dalam euforia. Sedekat apa pun Juve dengan trofi Serie A, namun kompetisi masih menyisakan lima laga. Juve masih butuh konsistensi, tegasnya.

Si Nyonya Tua sukses memulangkan AC Milan dengan muka menunduk pasca kemenangan 1-0. Arturo Vidal berdiri selaku aktor antagonis bagi tamunya. Pemain Chili ini mengantarkan timnya meraih kemenangan berkat sepakannya dari titik putih.

Ketika ditanya mengenai semakin dekatnya Juve dengan trofi Serie A musim ini, Vidal menanggapinya dengan dingin.

“Kita harus terus seperti ini sampai akhir musim. Masih ada lima pertandingan besar dan kami harus menyelesaikan musim ini seperti yang kita lakukan tahun lalu,” bukanya.

Vidal bahkan sudah mengarahkan fokus ke pertandingan berikutnya. Di pekan ke-34 nanti, Juve akan bertemu tim sekota, Torino.

“Kami berpikir tentang Torino, mulai besok kita akan fokus [pada laga itu] dan kami akan melihat apakah kita akan mendapatkan hasil yang sesuai. Ini bukan pertandingan yang hebat tapi kami menang dan itulah yang penting.”

Lanjutnya tentang Scudetto:

“Scudetto? Kami masih membutuhkan empat poin, jadi kami harus terus berjuang. Minggu depan kami akan melakukan partai derby melawan Torino dan kami harus punya persiapan yang bagus. Menang di dua partai berikutnya berarti titel juara,” tutup Vidal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda