Scroll to Top

The Legend of Trio Macan, Film Aksi Kung Fu Trio Macan

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Apr 2013

the legend of trio macan

Setelah sukses di panggung musik, Trio Macan kini mencoba mengasah kemampuan akting mereka lewat film layar lebar berjudul ‘The Legend of Trio Macan‘.

Grup vokal yang terkenal dengan aksi panggung mereka yang unik ini akan berperan dalam film ber-genre action dengan latar belakang beladiri tersohor dari Cina, Kung-Fu.

Filmnya disutradarai oleh Billy Christian, Sutradara yang sebelumnya membuat salah satu film horor yang tergabung dalam omnibus ‘Histeria‘.

Selain Trio Macan, film yang diproduksi oleh Radikal Films ini  juga didukung oleh penampilan Rully Fiss, Neni Angraeni, Udin Penyok, dan Sam Brodie.

Karena menampilkan Trio Macan, soundtrack filmnya pun akan dinyanyikan oleh mereka dengan single utama berjudul “Cicilalang“.

Film The Legend of Trio Macan bersetting seratus tahun silam, di desa China peranakan, teritori Hindia Belanda. Alkisah tiga Amoy yang sepak terjangnya tersohor seantero negeri

A Chot menemukan Iva (Trio Macan) perawan dengan tanda lahir yang harus ia kawini untuk mengakhiri kutukan cebolnya. Sayangnya, Iva sebetulnya diam-diam sudah menjalin kasih dengan A Yang, pegawai rendahan ayahnya yang lugu dan miskin. Di malam mereka merencanakan kawin lari, A Chot dating untuk menagih hutang pada ayah Iva. Akhirnya untuk menebus hutang sang Ayah, Iva rela menyerahkan diri dan menikah dengan A Chot. Namun ketika A Chot masuk ke kamar pengantin, betapa terperanjantnya A Chot: Iva telah kabur!

Antara hidup dan mati, Iva ditolong oleh Lia dan Chaca (Trio Macan). Ia dibawa pulang ke tempat kerja mereka dan bekerja, sebuah rumah hiburan Madame Nyongs Health Spa. Sementara Iva sembunyi disana, ia dilatih untuk menjadi seorang Lady Escort yang memikat, namun mematikan!

Iva bernjanji untuk menjaga kesuciannya demi A Yang seorang. Bersama Lia dan Chaca, Iva menggunakan Kung-Fu nya untuk menolong yang lemah dan melindungi dirinya dari tangan-tangan jahil, pria hidung belang, pengunjung rumah hiburan. Legenda Trio Macan pun dimulai

Malan Imlek semakin dekat, A Chot terancam akan cebol selamanya jika ia tidak berhasil menemukan dan mengawini Iva. Demi menyelamatkan ayah dan A Yang, Iva dibantu oleh Lia dan Chaca pun harus menghadapi A Chot dan jari-jari sakti perguruan Biji Maut.

 Anda yang merupakan penggemar Trio Macan bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai tanggal 2 mei 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda