Scroll to Top

Real Madrid Semakin Dikritik, Semakin Hebat

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 22 Apr 2013

Cristiano Ronaldo

Real Madrid memberi isyarat bahwa Cristiano Ronaldo telah siap menandatangani perpanjangan kontrak. Demikian yang disampaikan oleh Florentino Perez. Sang presiden juga menyatakan, semakin dikritik, maka Los Blancos akan semakin hebat.

Ya, memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo adalah langkah yang mesti diambil Real Madrid. Meski kontrak CR7 baru berakhir pada 30 Juni 2013, rumor tak sedap bahwa kekasih Irina Shayk tak mau memperpanjang kontrak adalah nilai minus untuk Los Blancos. Tidak ada pria yang bisa mencetak gol dengan intensitas seperti CR7. Dan Florentino Perez dalam sebuah pidato di depan perayaan ulang tahun salah satu kelompok fans Real Madrid menjamin hal tersebut.

“Tenang, Kami akan memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo,” cetusnya. Sayang, ketika ditanya seputar Jose Mourinho, sang presiden hanya bisa tersenyum penuh misteri.

Florentino Perez juga optimis dengan Real Madrid musim ini. Ia meyakinkan, Los Blancos berpeluang untuk merebut gelar Liga Champions dan Copa del Rey. Perez menyebutkan bahwa Madrid memasuki bulan yang luar biasa.

“Kita akan tiba di bulan yang luar biasa. Kita sampai di semifinal Liga Champions dalam tiga tahun beruntun; dan memang inilah tempat yang pantas untuk tim (sebesar) Real Madrid. Kita juga sampai di final (Copa del Rey) kedua dalam tiga tahun terakhir.”

Sang presiden juga tak lupa meminta agar semua elemen di Real Madrid untuk bersatu. Dengan cara inilah Los Blancos akan maju dan semakin tangguh dari waktu ke waktu.

“Kritik memacu kita untuk mencapai hasil yang lebih baik. Ingatlah, yang bisa mengendalikan klub ke arah yang benar hanyalah kita. Kesatuanlah yang membuka jalan, dan memberikan kekuatan untuk terus maju.”

Sang presiden sudah bertitah. Fans tinggal menunggu realisasinya dari para pemain dan pelatih Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda