Scroll to Top

Liga Champion: Lionel Messi Dipaksa Tampil Lawan Bayern Munchen?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 22 Apr 2013

Lionel Messi 3

Menjelang semifinal Liga Champion, Lionel Messi masuk dalam daftar 21 pemain yang dipersiapkan Tito Vilanova untuk duel maut Bayern Munchen vs Barcelona. Kondisi King Leo belum 100% fit. Apakah ia akan dipaksa tampil menghadapi Bayern Munich?

Ya, Barca sangat serius untuk menghadapi juara Bundesliga musim ini. Lionel Messi memang belum berada dalam kondisi sempurna. Namun, toh klub Catalan tidak bisa tak membawa penyerang yang menjadi top skor Liga Champions dalam empat musim beruntun ini.

King Leo dipaksa bermain dalam kondisi belum 100%? Dani Alves sang rekan, menyatakan bahwa Barcelona memang membutuhkan sosok Leo Messi. Entah ia turun atau hanya sekadar duduk di bangku cadangan, aura Messi dapat membuat teman-temannya lebih yakin.

“Kami membutuhkan Messi. Ini demi keuntungan tim. Messi tahu dialah pemain terbaik dunia. Ia juga punya kekuatan untuk mengubah pertandingan hanya dengan kehadirannya di luar lapangan. Kami sangat berbahagia dia sudah berusaha maksimal untuk turun di laga melawan Munchen. Namun, jika ia tidak siap, kami harus melakukan tugas tanpanya,” cetus Alves.

Sang bek Brazil juga menegaskan kehadiran Messi saja, sudah cukup untuk menciptakan ketakutan pemain lawan. Karena, King Leo memang ajaib.

“Kehadiran Messi mengubah banyak hal, ia mengubah pandangan lawan-lawan kami di lapangan (sedikit jerih) dan fans (lebih optimis). Dia memiliki kekuatan yang sangat ajaib,” tambah Alves.

Nah, akankah Lionel Messi memenuhi harapan Dani Alves yang juga merupakan harapan seluruh penggemar Barcelona? Si Nomor 10 pernah melakukannya ketika menghadapi PSG. Kini, di Allianz Arena, apakah sihir itu kembali muncul dari pemain yang belum 100% fit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda