Scroll to Top

Prediksi ISL 2013, Persisam Samarinda Vs Mitra Kukar

By Aditya / Published on Monday, 22 Apr 2013

persisam Mitra Kukar

Duel sesama tim Kalimantan Timur bakal tersaji di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Kali ini, Persisam Samarinda akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (22/4/2013). Jika tidak ada kendala, pertandingan Persisam vs Mitra Kukar akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30. Berikut prediksi Persisam Samarinda vs Mitra Kukar di ISL 2013.

Dilihat dari statistik kedua tim musim ini, Mitra Kukar yang bertindak sebagai tim tamu justru sedang dalam kondisi yang lebih baik. Selain unggul di peringkat klasemen sementara dan konsistensi, Hamka Hamzah dan kawan-kawan juga memiliki keuntungan ekstra karena masa istirahat yang lebih panjang daripada Persisam yang 4 hari silam usai berlaga.

Tak hanya kemungkinan masih didera kelelahan, Persisam juga pantas mengkhawatirkan lini belakangnya saat menghadapi Mitra Kukar nanti. Pasalnya, bek kokoh sekaligus berpengalaman, Pierre Njanka, dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Begitu pula dengan bek sayap, Supriono, yang tak bisa tampil karena alasan serupa.

Beban tim Pesut Mahakam bertambah berat karena mereka belum bisa menurunkan Ferdinand Sinaga. Penyerang Timnas Indonesia yang menjadi top skor Indonesia Premier League (IPL) musim lalu saat masih memperkuat Semen Padang ini diragukan tampil karena masih berkutat dengan cidera.

Sebaliknya, Mitra Kukar sudah bisa menurunkan striker Jajang Mulayana setelah sekian lama absen. Zulhan Zamrun pun siap dimainkan. Duet dua penyerang yang sempat mengikuti pelatnas Timnas Indonesia itu akan diperkuat oleh Esteban Hererra untuk semakin mempertajam taring tim Naga Mekes.

Dengan melihat kondisi terkini seperti yang telah dipaparkan tersebut, laga derby Borneo Timur dipastikan akan berlangsung sengit. Prediksi Persisam vs Mitra Kukar ISL 2013 diperkirakan akan berakhir dengan skor sama kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda