Scroll to Top

Chuck Norris dan Jean Claude Van Damme Akan Ikut Beraksi Di The Expendables 2

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Fans film action mungkin nyaris tidak ada yang tidak mengenal sosok Jean Claude Van Damme dan Chuck Norris. Van Damme yang sudah berkarir sejak Tahun 1984, dikenal lewat film-filmnya seperti Bloodsport, Timecop, Street Fighter, dan bahkan baru-baru ini Ia juga mengisi suara untuk film animasi sukses Kungfu Panda 2 sebagai Master Croc. Sedangkan Chuck Norris adalah bintang action senior yang sudah berkarir dari Tahun 1969. Film-filmnya yang dikenal antara lain Lone Wolf McQuade, Missing In Action, dan Delta Force. Bagaimana jika kedua bintang ini kemudian turut bergabung dengan bintang action lain seperti Stallone, Jet Li dan Jason Statham? Jawabannya adalah film The Expendables 2.

Van Damme dan Chuck Norris memang sudah dirumorkan sejak lama akan turut bergabung dalam sequel film The Expendables (2010) ini. Ternayata kepastian keterlibatan mereka di film kedua ini resmi sudah. Cinemablend mengabarkan bahwa David Varod yang merupakan CEO dari Nuoyana Studio dalam salah satu wawancaranya mengkonfirmasikan kebenaran kabar ini. Varod mengatakan kedua Aktor ini telah resmi menandatangani kontrak untuk membintangi The Expendables 2. Jika dicek disitus Rumah Produksi Millennium Films, memang sudah jelas tertulis disana nama mereka berdua dalam deretan cast resminya.

Sepertinya bergabungnya Van Damme dan Chuck Norris dalam The Expendables 2 adalah kesempatan yang sangat bagus sekali untuk karir mereka selanjutnya. Bisa dibilang, karir keduanya kurang bersinar beberapa tahun belakangan ini dan kharismanya sudah tidak se-cemerlang dulu. Akhir-akhir ini Film Van Damme yang cukup mencuri perhatian hanyalah JCVD dan Kung Fu Panda 2. Sedangkan Norris justru sudah pensiun hampir 6 Tahun pasca film terakhirnya The Cutter Tahun 2005 lalu.

Semoga saja dengan bertambahnya lagi dua icon film action ini, The Expendables 2 akan tampil lebih seru dan lebih banyak adegan aksi dari film sebelumnya. Film ini akan dirils tanggal 17 Agustus 2012.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda