Scroll to Top

Google Nexus 4 32GB LTE akan Diperkenalkan di I/O Conference?

By Ditya / Published on Monday, 22 Apr 2013
Nexus 4
LG Nexus 4

Google dikabarkan akan memperkenalkan smartphone Nexus 4 32GB dengan dukungan teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) di ajang Google I/O Conference yang akan dilaksanakan di bulan Mei 2013 mendatang. Raksasa internet ini juga dikabarkan akan memperkenalkan Motorola X Phone di ajang tersebut.

Nexus 4 adalah smartphone canggih hasil kerjasama Google dan LG yang telah diluncurkan tahun lalu bersama dengan tablet Nexus 10. Seperti yang kita ketahui, Nexus 4 saat ini hanya tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 8GB dan 32GB, serta minus dukungan 4G LTE.

Raksasa mesin pencari yang berbasis di Mountain View ini kabarnya akan memperkenalkan varian terbaru dari smartphone Nexus 4, yakni Nexus 4 32GB yang dilengkapi dengan dukungan 4G LTE dan Nexus 4 varian CDMA. Sayangnya, kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Google.

Smartphone Nexus 4 sendiri mengusung spesifikasi yang cukup tinggi. Nexus 4 dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switching) serta kerapatan layar mencapai 320 ppi(pixel per inch).

Soal dapur pacu, LG Nexus 4 ini cukup superior karena ditenagai oleh prosesor mobile yang cukup powerfull saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz quad-core yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Ponsel hasil kerjasama LG dan Google ini menggunakan sistem operasi terbaru besutan Google, yakni Android 4,2 Jelly Bean yang merupakan pengembangan dari Android 4.1 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (20/04/2013), selain Nexus 4 32GB LTE dan Nexus 4 CDMA, Google juga dikabarkan akan memperkenalkan Nexus 5. Sayangnya, pihak Google menolak berkomentar mengenai kabar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda