Scroll to Top

Liverpool Denda Luis Suarez Terkait Insiden Dengan Ivanovic

By Wan Faizal / Published on Monday, 22 Apr 2013

Branislav-Luis

Gigitan yang dilakukan Luis Suarez pada Branislav Ivanovic berbuntut denda yang dijatuhkan manajemen Liverpool pada penyerang andalannya tersebut. Kubu The Reds memberikan hukuman dengan bentuk sumbangan uang yang wajib diberikan Suarez pada The Hillsborough Family Support Group.

Suarez memang membuat kontroversi lagi dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea yang berakhir imbang 2-2 semalam. Ia kedapatan menggigit lengan Ivanovic saat keduanya berebut bola. Wasit tak melihat apa yang dilakukan oleh Suarez saat itu.

Liverpool sebagai klub pemilik Luis Suarez merasa harus mengambil tindakan tegas untuk pemainnya tersebut. Sebuah denda sudah dijatuhkan pada pemain internasional Uruguay tersebut dengan mendonasikan sebagian uangnya untuk membantu keluarga korban Tragedi Hillsborough.

Suarez sendiri mengaku telah menghubungi Ivanovic untuk meminta maaf secara langsung. Ia juga meminta maaf pada semua pihak atas perbuatannya tersebut.

“Saya menyesal tentang apa yang terjadi di pertandingan tersebut. Saya minta maaf pada Ivanovic dan seluruh dunia sepakbola atas perbuatan saya itu. Saya benar-benar minta maaf,” ungkap El Pistolero.

“Saya telah menghubungi Ivanovic lewat telepon untuk meminta maaf secara langsung. Terima kasih untuknya karena menerima permintaan maaf saya.”

Selain mendapat hukuman dari klub, Suarez diperkirakan masih akan mendapat hukuman tambahan dari FA yang akan menyelidiki kasus tersebut. Andai benar mendapat hukuman, bisa jadi sundulannya di menit 97 yang berbuah gol di laga kemarin akan menjadi aksi pamungkas Suarez musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda